Kapolres Merangin Cup II : Inilah Gelaran Bagi Pecinta Burung Berkicau

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Merangin, Gelaran lomba burung berkicau yang bertajuk Kapolres Merangin Cup II yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Merangin sukses digelar. Pada lomba yang mengadu keindahan dan kemerduan kicau berbagai jenis burung tersebut diikuti ratusan peserta, Minggu (9/4/27)

Kali ini para peserta tidak hanya berasal dari Kabupaten Merangin saja. Para peserta juga berdatangan dari Kabupaten tetangga seperti Sarolangun, Bungo, Tebo, Kerinci serta Kabupaten Dhamasraya dan Kota Jambi. Disini para pecinta burung berkicau mampu menunjukan sprotivitas dalam mengadu kemerduan kicauan burung yang mereka miliki.

235320170409_233647

Pada kesempatan ini, Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K mengatakan lomba kicau burung pada Kapolres Merangin Cup II ini merupakan ajang bagi pencinta atau komunitas burung berkicau. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silahturahmi antar sesama serta kepedulian Polres Merangin untuk melestarikan dan mencintai habitat burung berkicau.

Melalui kesempatan ini, Kapolres juga sangat bangga dan apresiasi kepada para pencinta burung berkicau yang terus melestarikan serta merawat burung-burung berkicau.

“Selain sebagai ajang perlombaan, kegiatan ini juga menjadi langkah agar kedepan seluruh pihak bekerjasama dalam melestarikan habitat serta menjaga kondisi lingkungan sebagai habitat utama burung berkicau,” jelasnya.

Tidak itu saja, Kapolres juga mengapresiasi atas semangat serta sportivitas yang ditunjukan para peserta. Dimana para peserta tampil dengan sportif.

“Kedepan kita akan kembali merancang event yang lebih tinggi lagi. Saya harap para pecinta burung dan masyarakat terus melestarikan burung berkicau ini,” pungkasnya.

Penulis : Solihin

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password