Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah Bagikan Stiker Himbauan Kamtibmas dan Call Center Polsek

IMG-20170409-WA0085Tribratanews.polri.go.id. Polres Cilacap – Aiptu Purdiantoni Mardiko Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap Polda Jawa Tengah membagikan stiker himbauan Kamtibmas kepada warga di Kelurahan Sidanegara Cilacap Minggu (9/4/2017) pukul 10.00 wib. Stiker yang berisi tentang himbaun kamtibmas dan nomor telepon Polsek Cilacap Tengah dibagikan kepada warga masyarakat yang saat itu sedang menikmati libur hari Minggu dirumah.
Stiker tersebut diberikan kepada warga agar dipasang di pintu atau jendela rumah atau tempat lain yang mudah dilihat.
“Mudah-mudahan dengan pemasangan stiker yang ada nomor telepon Polsek masyarakat segera melapor jika terjadi suatu kejadian” kata Aiptu Purdiantoni.
Selain membagikan stiker Aiptu Purdiantoni juga menghimbau warga agar peduli dengan keamanan lingkungannya dengan segera melaporkan kepada RT RW setempat atau ke pihak Polisi jika ada warga asing yang menginap di lingkungannya lebih dari 1×24 jam.
Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman mengatakan bahwa pemasangan stiker himbauan kamtibmas merupakan salah satu program kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah agar lebih dekat dan dikenal oleh warga di daerah binannya.
“Dengan cara seperti ini warga diharapkan lebih tanggap dengan situasi dan kondisi dilingkungan tempat tinggalnya dan segera melapor kepada Polisi jika terjadi tindak pidana atau kejadian kejahatan lainnya” pungkas Kapolsek.
Penulis : Purdiantoni
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password