Polsek Sumpiuh Banyumas Amankan Kegiatan Seminar Langkah Emas Menuju Baitulloh

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Bertempat di Pendopo Kecamatan Sumpiuh, Ka. SPKT Polsek Sumpiuh Aiptu Suratman bersama 3 anggota Sabhara Polsek Sumpiuh, melaksanakan pengamanan Seminar dengan tema “Langkah Emas Menuju Baitulloh”, Minggu (9/4/2017).
Seminar ini terselenggara atas kerjasama PT Pegadaian Cabang Purbalingga dengan Kementerian Agama Kabupaten Banyumas.

Hadir dalam seminar Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas Bapak Amirudin, Selaku pembicara dan motivator memberikan penjelasan tentang cara mudah bagi kaum Muslimin dan Muslimat yang sudah berniat berangkat haji namun terkendala dana pendaftaran haji sekarang bisa mendaftar melalui pihak Pegadaian dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andrinsyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Sumpiuh AKP. Sardjupri, S.H menjelaskan bahwa pihaknya akan senantiasa mmonitor setiap kegiatan masyarakat dan kehadiran ditengah-tengah memberikan rasa aman dan nyaman.

Dengan dilaksanakannnya pengamanan ini diharapkan setiap kegiatan masyarakat dapat termonitor sehingga mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Banyumas pada umumnya dan Kecamatan Sumpiuh pada khususnya.

Penulis : Wahyu (Polsek Sumpiuh)
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hindra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password