Patroli Dialogis Polsek Kedungrejo Cilacap Menghimbau Agar Para Pemuda Jauhi Miras

IMG-20170409-WA0077

Tribratanews.polri.go.id. Polres Cilacap – Anggota Kepolisian Sektor Kedungreja Polres Cilacap Polda Jawa tengah melaksankaan kegiatan patroli dialogis di jembatan Kaliwungu perbatasan antara Kecamatan Kedungreja dan Kecamatan Gandrungmangu Minggu (9/4/2017) pukul 17.00 wib.
Patroli yang dipimpin oleh Ka SPKT Bripka fauzin, SH beserta Bripka Paryo, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungreja fokus pada sasaran daerah perbatasan karena daerah tersbut menjadi tempat favorit nongkrong anak-anak muda. Dalam patroli dialogis menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong di jembatan agar menjauhi miras dan narkoba serta menghimbau agar sepeda motor yang mereka gunakan di parkir ditempat yang aman serta tidak menggangu arus lalu lintas.
Dengan adanya anggota Polri yang melakukan patroli dialogis secara rutin diharapkan dapat mencipatakan rasa aman dan nyaman di masyarakat serta menumbuhkan kemitraan antara Polisi dan masyarakat serta mencegah terjadinya tindak Pidana.
Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto SIK melalui Kapolsek Kedungreja AKP Tri Suryo Irianto mengatakan bahwa patroli dialogis di laksanakan rutin setiap hari terutama pada jam-jam rawan tindak kriminalitas dan sasaran patroli telah ditentukan sesuai dengan kegiatan masyarakat, objek vital serta keramaian umum lainnya sehingga akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Penulis  : Paryo
Editor    : Umi Fadilah
Publish. : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password