Hari Libur, Polres OKI Tetap Siaga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Mengantisipasi terjadinya situasi yang menonjol di wilayahnya, Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH, MH memerintahkan serta menghimbau agar seluruh personilnya selalu waspada dan memonitor segala aktifitas aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat.
Hal ini diwujudkan dengan selalu disiagakannya personil gabungan dari semua fungsi dan staf untuk melaksanakan siaga mako pada hari sabtu dan minggu maupun hari hari libur nasional lainnya.

Langkah tersebut diambil guna mengantisipasi kejadian kejadian yang kemungkinan memerlukan kehadiran personil Kepolisian dalam jumlah yang cukup, sehingga dengan siaganya personil di hari hari libur dapat menjadi solusi untuk mengatasinya.

Seperti halnya kegiatan apel siaga yang dilaksanakan pada hari ini, minggu (09/04) dihalaman Polres OKI terpantau berjalan dengan tertib, dimana apel yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Iksan,SE sebagai Perwira pengawas menekankan kepada seluruh personil yang terlibat siaga agar senantiasa dapat melaksanakan kegiatan ini dengan rasa tanggung jawab penuh selama 1×24 jam dan tidak ada yang meninggalkan Kesatuan tanpa mengajukan ijin terlebih dahulu.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto,SH,MH saat memberikan keterangan, Minggu (09/04)
Menjelaskan bahwa kegiatan siaga ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kejadian kejadian yang memerlukan kehadiran personil Kepolisian dilapangan, sehingga nantinya selalu siap apabila membutuhkan pergeseran pasukan.

Sabtu dan minggu kan hari libur, dan juga bukan berarti berharap nantinya ada kejadian, demi memberikan rasa aman kepada masyarakat kami harus selalu siap kapan saja dan dimana saja, ujar Ade.

Penulis : Ilham (WAP 45)
Editor   : Umi Fadila
Publish : Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password