Sat Lantas dan Sabhara Polres Mempawah Laksanakan Patroli Rutin Setiap Malam

Tribratanews.polri.go.id, Mempawah – Sudah menjadi suatu kewajiban dan tugas pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Satuan Lalu lintas dan Sabhara Polres Mempawah setiap malamnya melaksanakan Patroli dengan rute rute yang telah di tentukan, serta titik titik rawan kecelakaaan.

Birukan Mempawah. Itu sebutannya. Sorotan lampu kendaraan patroli menyinari seputar kota Mempawah, terlebih lagi pada akhir pekan banyak pengendara yang akan berlibur keluar kota.

Dari letak geografis, kota Mempawah menjadi kota perlintasan, dari pontianak yang akan ke singkawang, begitu juga sebaliknya.

Penempatan kendaraan dengan rotator menyala di titik titik rawan kecelakaan sangat membantu pengendara untuk lebih berhati hati melintasi jalur tersebut. Pihak kepolisian akan terus dan terus berusaha menekan angka kecelakaan serta memberikan keamanan bagi pengendara. Sehingga tidak ada korban dijalan.

Selain itu pihak kepolisian juga menghimbau kepada para pengendara agar lebih berhati hati dalam berkendara dan selalu mengingat bahwa anak istri dan keluarga menunggu anda dirumah.

Penulis: PNC PoliceNewsCenter
Editor : Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password