Wakapolda Papua Hadiri Peresmian Gedung Negara Provinsi Papua

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Agus Rianto Menghadiri Undangan Ibadah Syukur Empat Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua serta Peresmian Gedung Negara Provinsi Papua di Dok V atas Kota Jayapura, Minggu (09/04/2017) sore.

Selain Wakapolda Papua kegiatan tersebut turut dihadiri oleh unsur korpinda Papua, Pejabat utama TNI, Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ondoafi serta staf Pemda provinsi Papua.

Acara diawali dengan penyerahan kunci gedung dari Kepala Proyek kepada Gubernur Papua sekaligus dilaksanakan pembukaan pintu gedung negara dan selanjutnya doa syukur masuk gedung.

Dalam Sambutannya Gubernur menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh hadirin undangan, dan mengajak untuk mengucap syukur karena gedung telah selesai dikerjakan yang mana sebelumnya merupakan bangunan Belanda hingga dilakukan renovasi secara menyeluruh.

“Gedung negara ini secara sah kami resmikan, sekaligus gedung ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Papua secara baik dan ini merupakan aset negara di provinsi Papua,” ujar Gubernur Papua.

Usai sambutan Gubernur Papua, dilanjutkan penandatanganan batu prasasti dan penanaman pohon di depan gedung negara.

Wakapolda Papua Hadiri Peresmian Gedung Negara Provinsi Papua-

Penulis                 : Reinaldy N R
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher              : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password