Beri Rasa Aman Warga Saat Akhir Pekan, Jajaran Polres Tanjabbar Intensifkan Razia Malam Minggu

IMG-20170409-WA0019Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi –  Guna mengantisipasi kriminalitas pada malam Minggu, Jajaran Polres Tanjab Barat melakukan kegiatan razia di jalan pintu masuk kota Kuala Tungkal, patroli hunting ke lokasi rawan kriminal serta penjagaan beberapa titik yang menjadi ajang balap liar pada Sabtu malam Minggu, (08/4/17).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pola antisipatif terhadap masuknya pelaku kejahatan di wilayah Tanjab Barat serta memanage situasi agar tidak terjadi tindak pidana.

“Kejadian di daerah lain, merupakan bagian kita untuk waspada, Kita tidak ambil resiko, jajaran kita sebar lebar untuk menekannya,” ucap Pamen lulusan Akpol 1996 ini.

Adapun sasaran kegiatan ini adalah para pelaku tindak pidana yang membawa Narkoba, Senpi, Sajam, barang barang yang bukan miliknya, balap liar dan identitas yang mencurigakan serta terorisme.

Dalam pelaksanaannya di wilayah Tungkal Ilir di lakukan oleh Jajaran Polres dan Polsek Tungkal Ilir. Jajaran Polres diawaki personel Lantas, Sabhara, Reskrim dan Intel. Untuk Polsek dipimpin langsung oleh Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu beserta jajarannya.

Sedangkan untuk jajaran Polsek lainnya dilakukan oleh para Kapolsek berikut personel yang menjadi imbangannya.

“Saya apresiasi kepada Kapolsek Ilir, baru main ( Baterai Baru) , sudah dapat gagalkan 2 (dua) Kasus Curat, Top Markotop,” ungkap Kapolres.

Sementara itu perkuatan personel ditempatkan ke Jalur yang rawan dengan patroli hunting oleh personel Lantas dan Sabhara.

Hasil Tangkapan sedang dilakukan pemeriksaan intensif di Mapolres.

“Mari kita tingkatkan keamanan di wilayah kita dengan melakukan giat kepolisian secara terpadu,” ajak Kapolres.

Penulis : Humas Polres Tanjabbar

Editor : Uni Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password