Kapolsek Cilongok Banyumas Terjun Langsung di Lokasi TMMD

WhatsApp Image 2017-04-07 at 21.51.40

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Warsono, S.Sos beserta anggota ikut serta dalam kegiatan kerja bhakti di lokasi Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Desa Panusupan Cilongok, Minggu (9/4/2017).

Dalam kegiatan TMMD kali ini Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos memimpin langsung kerja bhakti dilokasi TMMD. Disela-sela kegiatan kerja bhakti, Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar meningkatkan pengamanan swakarsa/siskamling guna pencegahan terhadap gangguan kamtibmas juga deteksi dini terhadap kejadian bencana alam.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Dengan harapan setelah terpenuhinya sarana dan prasarana lingkungan, masyarakat akan semakin giat membangun dan menjaga lingkungannya sendiri guna menciptakan lingkungan yang bersih, aman dari gangguan kamtibmas dan nyaman.”, tuturnya.

Lebih lanjut AKP Warsono menjelaskan bahwa dalam kegiatan TMMD ini, anggota Polsek Cilongok bersama dengan anggota Koramil Cilongok dan masyarakat desa setempat melakukan kerja bhakti pengecoran jalan yang menghubungkan desa Tamansari Karanglewas dengan desa Panusupan Cilongok.

Penulis : Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri25267 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password