Polisi Perairan Memantau Masyarakat yang Sedang Berekreasi di Pantai Wisata Biak Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Satuan Polisi Perairan Polres Biak Numfor melakukan pantauan terhadap masyarakat yang sedang berekreasi di pantai wisata yang ada di Kabupaten Biak Numfor. Minggu (9/4/2017)

Kabupaten Biak Numfor yang merupakan daerah kepulauan memiliki obyek wisata pantai cukup banyak dan telah menjadi tradisi bagi masyarakat mengunjungi dan menikmati keindahan pantai disetiap hari libur.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan oleh para pengunjung di tempat wisata, Satuan Polisi perairan menempatkan personilnya ditempat wisata pantai untuk melakukan pantauan dan pengamanan.

IMG-20170408-WA0062

Kasat Polair Iptu Nurdin Rahmati mengatakan bahwa beberapa tempat wisata yang sangat ramai dikunjungi wisatawan yaitu pantai segara indah, pantai anggaduber, pantai marauw, pantai wari dan pantai batupicah.

“Selain melakukan pemantauan dan pengamanan, Kami juga menghimbau masyarakat yang sedang berwisata untuk selalu memperhatikan keselamatan termasuk anak-anaknya saat berenang karena kondisi cuaca kadang-kadang berubah. “ujar Kasat Polair.

Kasat Polair juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan menjadi rutin dilakukan pada setiap hari libur.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password