Jaga Stamina, Polsek Baturraden Banyumas Olahraga sebagai Rekreasi dengan Sapa Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam upaya menjaga fisik dan stamina anggota, Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H bersama anggotanya melaksanakan olahraga dengan berjalan kaki untuk mengenali lingkungan dan menyapa masyarakat Desa menuju Curug Belot Rempoah Kec. Baturraden, Minggu (9/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H mengatakan olahraga merupakan kegiatan rutin, namun sekaligus untuk berekreasi sekaligus menyapa masyarakat dan untuk menjaga kesehatan jasmani dan menghilangkan kejenuhan setelah bekerja dalam satu pekan.

“Meskipun dilakukan dengan berjalan kaki namun sangat bagus dilakukan karna lokasi yang di tuju medanya turun naik tebing yang cukup untuk mengeluarkan keringat.”, tutur Kapolsek.

“Dalam pelaksanaanya, anggota sangat menikmati panorama alam Curug Belot karena keindahannya hingga rasa capekpun hilang seketika untuk itu olahraga Minggu berikutnya berikutnya akan di agendakan ke wisata alam lainnya di sekitar Baturraden untuk menghilangkan kejenuhan.”, pungkas Kapolsek.

“Selain olahraga dan refreshing bersama anggota, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat sekitar.”, tambah Kapolsek.

Penulis : A. Faizin Hunas Polsek Baturraden

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password