Bersama Pejabat TNI dan Pemerintah Daerah, Kapolres Biak Numfor Hadiri Upacara HUT TNI AU ke 71

IMG_9876-864x576

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun TNI Angkatan Udara ke 71 di Hanggar STAB Lanud Manuhua Biak. Minggu (9/4/2017)

Upacara yang dilaksanakan di Apround Lanud Manuhua Biak dihadiri oleh Para Komandan Satuan TNI, Sekda mewakili Bupati Biak Numfor, Wakil Bupati Supiori, Pimpinan BUMN/BUMD, para Perwira TNI Polri dan pejabat SKPD Pemda Biak.

IMG_9874-864x576

Bertindak selaku Inspektur Upacara Danlanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widiyanto dengan pasukan Upacara Deputasi Pama TNI Polri, TNI AD, TNI AL, TNI AL, Polri, Satpol PP dan SAR.

Dalam amanatnya Danlanud yang membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara diantaranya menyampaikan bahwa modernisasi TNI AU akan berlaku sia-sia apabila tidak diawaki oleh prajurit-prajurit yang berjiwa ksatria, militan, loyal dan profesional.

Kapolres usai pelaksanaan upacara mengatakan, “semoga diusia yang ke 71 ini para perajurit TNI AU semakin profesional, tangguh dan dicintai masyarakat. “ungkap Kapolres.

IMG_9911-864x576

Usai Upacara dilanjutkan dengan acara tambahan diantaranya pemotongan tumpeng oleh Danlanud beserta ibu yang diberikan kepada prajurit tertua dan termuda, serta penampilan para atlit panahan yang dilanjutkan dengan diberikannya kesempatan kepada para muspida untuk mencoba memanah termasuk Kapolres.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish Ruslan

Admin Polri53285 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password