Minggu Palma Paskah, Polsek Purwokerto Timur Banyumas Amankan Kegiatan Misa Pekan Suci Paskah Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan kegiatan misa gereja. “Saat itu Yesus masuk ke kota Yerusalem dielu-elukan oleh rakyat, marilah dalam pekan suci ini kita hidupkan kembali peristiwa akhir hidup Yesus sebagai manusia dan berpartisipasi dalam semangat pengorbanan Yesus Kristus.”, demikian antara lain khotbah yang disampaikan oleh Romo Sheko Suwandi Gereja Paroki Katedral Kristus Raja.

Bertempat di Gereja Paroki Katedral Kristus Raja Jl. Gereja No 3 Kelurahan Sokanegara Kec. Purwokerto Timur Kab. Banyumas, anggota Polsek Purwokerto Timur melaksanakan pengamanan kegiatan Minggu Palma Pekan Suci Paskah Tahun 2017. Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kanit Sabhara AKP Abdul Rojak, S.H., M.H bersama anggota Polres Banyumas, Minggu (9-4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi atau mencegah gangguan keamanan, tentunya agar umat nasrani bisa fokus merayakan kegiatan Paskah dengan nyaman dan aman.

Kegiatan Misa pekan suci Paskah atau dikenal dengan Minggu Palma tersebut diikuti jamaat gereja kurang lebih 1000 orang dipimpin oleh romo Sheko Suwandi gereja Paroki Katedral Kristus Raja.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password