Polisi Pantau Aktivitas Objek Vital di Hari Libur

WhatsApp Image 2017-04-08 at 23.25.16

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Personel Sat Sabhara unit patroli Polres Bungo saat melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan melakukan komunikasi dialogis ke para pemilik toko di seputaran Pertokoan Emas pasar Bawah wilayah hukum Polres Bungo, Senin (09/04/2017).

Hari minggu menjadi hari yang mana banyaknya aktivitas masyarakat berlangsung baik dalam beribadah, ke pasar, maupun berlibur. Personel Sat Sabhara selalu hadir melaksanakan Patroli rutinnya dan yang paling terpenting adalah melaksanakan pengamanan suatu obyek vital yang menjadi pusat keramaian dan tempat pusat kegiatan  aktivitas masyarakat,  seperti halnya Toko Emas yang rawan akan tindak kejahatan.WhatsApp Image 2017-04-08 at 23.25.43

Kegiatan patrol rutin ini untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan seperti curat dan curas, sekarang sudah banyak para pelaku tindak kejahatan yang sering mengincar masyarakat yang berada di toko mas. Tidak hanya pembeli, pemilik toko pun juga  harus  tetap waspada  apabila akan meninggalkan toko miliknya. Karena seberapa pun bentuk kejahatan, para penjahat tidak akan segan-segan untuk merampas atau merampok apa yang mereka inginkan.  Sudah banyak korban perampasan dan perampokan, tetapi hal itu bisa di cegah dengan cara tidak mengundang perhatian para penjahat. Salah satunya dengan tidak memakai perhiasan yang di kenakan secara berlebihan.WhatsApp Image 2017-04-08 at 23.24.46 (1)

Kepala Kepolisian Resor Bungo AKBP Asep Amar Permana S.IK MM, saat dikonfirmasi mengatakan, “Apapun yang menjadi pusat perhatian dan pusat aktivitas masyarakat kita akan selalu hadir mengawasi agar dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di dalam masyarakat saat aktivitas di hari libur”.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

Admin Polri25091 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password