Pastikan Wilayah Kota Tegal Aman, Polisi Gelar Patroli Skala Besar

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Kepolisian Resor Tegal Kota Polda Jawa Tengah menggelar patroli skala besar untuk memastikan situasi keamanan wilayah Kota Tegal aman dan kondusif, dengan melibatkan personel gabungan Polres dan Polsek jajarannya.

“Secara umum dari semalam, sampai sekarang, Alhamdulillah situasi berjalan aman dan kondusif,” ujar Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE melalui Kabag Ops Kompol Muslich,S.Ag, Minggu (09/04/2017).

Dikatakannya, meski aktifitas masyarakat libur akhir pekan dan kegiatan Dzikir Haul Akbar yang telah digelar di Pantai Alam indah Tegal berjalan aman. Pihaknya tetap berjaga dan memantau untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkapnya.

IMG-20170409-WA0032_1Salah satunya upaya kita dengan mengelar patroli skala besar di beberapa titik dan lokasi rawan lainnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” terangnya.
Selain itu, dirinya mengatakan dalam rangka cipta kondisi pihaknya juga memperketat jalur masuk wilayahnya dengan mengelar razia kendaraan dibeberapa lokasi, terutama di jalur Pantura.
Menurutnya hal ini untuk mencegah adanya pelaku kejahatan maupun kendaraan yang membawa barang berbahaya, termasuk untuk mempersempit ruang gerak dan para pelaku aksi teror,” tandasnya.
Sementara meski hingga saat ini belum menjumpai temuan mencurigakan, dalam razia kendaran sedikitnya belasan pengendara ditindak karena tidak dilengkapi dengan surat kendaraan.
Penulis : Humas Polres Tegal Kota
Editor : Umi Fadilah
Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password