Polsek Kabila Bone Berhasil Amankan 790 Liter BBM Jenis Solar Saat Operasi Pekat Otanaha

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di depan Mapolsek Kabila kabupaten Bone Bolango, telah berlangsung operasi pekat otanaha 2017, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kabila Bone Iptu Moh Lukman Dama diikuti para kanit dan anggota lainnya, Sabtu 08 04 April 2017 pukul 21.00 Wita.

Dari hasil yang didapat, Polsek Kabila Bone berhasil mengamankan BBM jenis solar sebanyak 28 gelon/790 Liter yang tidak dilengkapi dengan dokumen yang di angkut dengan mobil truk warna hijau DB 8198 PA, dan di sita langsung dari Lk. AM, Umur 40 tahun, Desa Monalia, Kec. posigadang Kab. Bolmong Selatan.

Dari hasil interogasi, BBM tersebut di beli dari SPBU Talumolo dan akan di bawa ke desa Momalia kecamatan Posigadang kabupaten Bolmong Selatan.

Iptu Moh Lukman Dama Operasi ini dilakukan guna menjamin rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dilakukan langkah-langkah secara terpadu dengan menggelar operasi kepolisian kewilayahan tentang penegakan hukum terhadap perjudian, minuman keras, senjata tajam, sejata api / bahan peledak illegal, premanisme, prostitusi, narkoba dan bahan berbahaya lainnya, serta penyalahgunaan pendistribusian bahan bakar minyak (BBM).

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password