337 Miras Dan Sepasang Kekasih, Terjaring Razia Saat Operasi Pekat Otanaha

2

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna menjamin rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dilakukan langkah-langkah secara terpadu dengan menggelar operasi kewilayahan tentang penegakan hukum terhadap perjudian, Miras, senjata tajam, senjata api / Handak, premanisme, prostitusi, narkoba, serta penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM).

Menindaklanjuti hal tersebut, Polsek Kota Selatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kota Selatan IPTU Komang Saptapramana, SIK, bersama 10 anggota polsek lainnya melaksanakan operasi Pekat Otanaha 2017 diwilayah hukum Kota selatan, Sabtu 08 April 2017.

Dari hasil yang didapat, Polsek Kota Selatan berhasil mengamankan 337 Botol minuman keras, diantaranya pinaraci 177 botol, kasegaran 132 botol, serta bir bintang 24 botol yang disita dari warung milik lk. H di kelurahan Donggala. Dan dari warung milik lk. HA berhasil diamankan Cap Tikus sebanyak 2 botol dan pinaraci 2 botol.

Selanjutnya Polsek Kota Selatan kembali melakukan operasi ke hotel tentram, dan dari hasil yang didapat, telah diamanakan sepasang kekasih diluar nikah, yakni lk. I, umur 27 tahun, pekerjaan Perawat / Mantri alamat Kel. Leok II Kec. Biau Kab. Buol Provinsi Sulawesi Tengah bersama Pr. E, umur 21 tahun, Mahasiswa alamat Kel. Kali Kec. Biau Kab. Buol Provinsi Sulawesi tengah.

index

Kemudian barang bukti dan pasangan tersebut di bawa ke Polsek Kota Selatan untuk di data, dan untuk pasangan tersebut dibuatkan surat pernyataan untuk tidak melakukan hal tersbut lagi.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password