Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian Milik Warga Amerika Di Wamena

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Wamena-Timsus Polres Jayawijaya bersama Tim Satgasus Polda Papua berhasil menangkap HW (20) pelaku pencurian di Lokasi III, jalan hom-hom, Sabtu (08/04) sore.

Pelaku benisial HW ditangkap karena telah mencuri barang di dalam mobil milik warga negara asing (WNA) asal USA bernama Michael Maxey (61) di jalan ahmad yani wamena pada hari Kamis (06/04/2017).

Menurut Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Kaur Bin Ops Sat Reskrim IPDA Andi Amrin saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Jayawijaya.

“Pelaku merupakan residifis yang sudah pernah keluar masuk lembaga, sedangkan untuk kasus ini kami masih melakukan pengembangan, karena menurut keterangan HW ia tidak sendirian melakukan aksinya melainkan bersama rekannya yang berinisial PM dan sampai saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap PM”, jelas IPDA Andi.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah HP merek Samsung dan 1 buah dompet yang berisi KITAP,SIM dan ATM yang dicuri pelaku dari korban.

Penulis : Putu Denta
Editor  : Umi Fadila
Publis  : Simson C F. Ayer

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password