Patroli Malam, Briptu Ryan Tegur Remaja yang Keluyuran

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Direktorat Sabhara Polda Papua melalui Unit Patroli Respon Cepat (PRC) melaksanakan Patroli Malam guna menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di sekitar Kota Jayapura, Sabtu (8/4/2017) malam.

Kali ini giliran Briptu Ryan bersama tim Patroli PRC regu 3 yang dipimpinnya melaksanakan Patroli menggunakan kendaraan Ranger Ford R4. Patroli dilaksanakan dengan rute Angkasa, Kota Jayapura, Jalan Alternatif belakang kantor Walikota Jayapura dan Entrop.

Ketika berpatroli melewati jalan alternatif di belakang kantor Walikota Jayapura tim mendapati dua remaja laki-laki yang sedang duduk-duduk.

Briptu Ryan yang memimpin patrol tersebut kemudian menghimbau agar kedua remaja tersebut pulang ke rumah masing-masing guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Adik-adik, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kami meminta adik-adik untuk pulang ke rumah sekarang. Ini sudah larut malam, tidak baik keluyuran jam segini,” ajak Briptu Rian.

Penulis                : Reinaldy N R
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher              : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password