Bhabinkamtibmas Polsek Kangkung Bergabung Dengan Warga Merenovasi Masjid di Kendal Jateng

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Meskipun hari Minggu yang biasanya merupakan waktu bagi keluarga, hal itu tidak menyurutkan niat dari Bripka Tri Sulistyo Putro, Bhabinkamtibmas Desa Kangkung Polsek Kangkung Polres Kendal untuk turut terlibat dan berbaur dalam kegiatan warga. Minggu (9/4/2017) pagi ini ia melibatkan diri bergabung dalam kerja bakti renovasi Masjid Malik Ibrahim di Desa Kangkung, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Sebelum kerja bakti dimulai, kegiatan diawali dengan doa bersama agar semua diberi keselamatan dalam pelaksanaan renovasi Masjid Malik Ibrahim ini dan  kegiatan berjalan  lancar. Kerja bakti renovasi Masjid ini diikuti oleh warga yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kangkung dan TNI.

Bripka Tri mengatakan dirinya sengaja melibatkan dirinya ikut dalam renovasi Masijd tersebut karena memang sudah menjadi tugas pokoknya sebagai Polisi khususnya bhabinkamtibmas untuk selalu berbaur dengan warga apalagi terutama dalam kegiatan sosial.

“Sudah seharusnya Polisi terlibat dalam setiap kegiatan warganya, apalagi ini kegiatan sosial bisa menjadi sebuah ibadah. Dengan kerjasana yang baik semoga ke depan Polisi semakin dicintai masyarakat”, katanya.

IMG-20170409-WA0024

Sementara itu Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, SIK melalui Kapolsek Kangkung AKP AS. Kuatono menyampaikan apa yang dilakukan anggotanya tersebut dengan turut bergabung membantu kegiatan warga merenovasi Masjid sudah sesuai dengan perintah dan petunjuk dari pimpinan Polri. Bahwa anggota Polri harus bisa membaur dengan warganya dalam setiap kegiatan masyarakat agar terjalin sinergitas yang baik antara Polisi dan masyarakat.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password