Hadiri Pengajian, Polsek Ajibarang Banyumas Beri Pesan Kamtibmas

WhatsApp Image 2017-04-08 at 09.03.04

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sabtu, 8 April 2017 Kapolsek Ajibarang, Polres Banyumas Polda Jawa Tengah, diwakili oleh Wakapolsek Iptu Mujono beserta Kanit binmas Aiptu Nurul Fuadi dan 6 Anggota Babinkamtibmas menghadiri pengajian dalam rangka Milad MI Muhammadiyah Desa Pandansari yang ke 75.

Bupati Banyumas Ir. H. Ahmad Husein bersama rombongan, Danramil Ajibarang, Camat Ajibarang turut hadir pula dalam pengajian yang digelar di Desa Pandansari Ajibarang ini.

Dalam sambutannya Bupati Banyumas  menyampaikan apresiasi bahwa Muhammadiyah sebagai salah satu ormas terbesar di Indonesia yang senantiasa dirasakan kiprahnya dalam masyarakat selain kemajuan di bidang pendidikan juga dalam hal kegiatan sosial, seperti sunatan massal ini. Dalam kesempatan tersebut Bupati Banyumas secara simbolis membuka kegiatan sosial berupa sunatan massal dengan total 14 anak yang disunat.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Wakapolsek Ajibarang menyampaikan keimanan seseorang semakin hari akan semakin tebal dan meningkat apabila terus dipupuk dengan berbagai kegiatan kerohanian keagamaan, seperti halnya mengikuti kegiatan pengajian ini. Dalam kesempatan ini, Wakapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir dalam pengajian.

“Warga diharapkan waspada dengan semakin banyak munculnya kelompok keagamaan dengan ajaran yang menyimpang, untuk itu mari terus pupuk keimanan kita dengan kegiatan keagamaan seperti ini. Segera laporkan Kepolisan apabila mengetahui adanya kelompok dengan kegiatan keagamaan yang menyimpang.”, ucapnya.

Kegiatan pengajian dengan menghadirkan pembicara Drs. H. Tafsir M.Ag yang juga Ketua Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah ini berjalan aman dan kondusif.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password