Bank Kalsel Gelar Jalan Santai Peringati Hari Jadi Kabupaten Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Sejak pukul 07.30 Wita, ribuan warga Balangan sudah tidak sabar lagi mengikuti acara jalan santai yang diselenggarakan oleh Bank Kalsel di lapangan Martasura Kec. Paringin pada hari Minggu (9/4/2017).

Acara jalan santai ini digelar Bank Kalsel cabang Paringin untuk memperingati hari jadi kabupaten Balangan yang ke 14 tahun 2017 sekaligus pengundian hadiah bagi nasabah bank Kalsel.

Dalam acara jalan santai ini dihadiri oleh Bupati Balangan Drs. H. Ansharuddin, M.Si, Kapolres Balangan, Kajari Paringin, Pimpinan Bank Kalsel serta undangan unsur Muspida Balangan.

Bendera tanda dimulai jalan santai ini dikibarkan langsung oleh Bupati Balangan, route jalan santai ini terbilang lumayan jauh, start dari lapangan Martasura menuju ke jalan Tepian Timur, keluar hingga jalan kelurahan Paringin Timur menuju perumahan SKB Paringin dan kembali lagi ke jalan A. Yani hingga di lapangan Martasura, waktu yang ditempuh rata – rata mencapai 45 menit.

WhatsApp Image 2017-04-09 at 12.02.55Sebelum dilakukannya pengundian hadiah jalan santai yang diadakan Bank Kalsel ini, Bupati Balangan menyampaikan sambutannya, Diketahui bersama, Bank Kalsel selama tahun 2016 telah melakukan banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat Balangan diantaranya Bedah rumah sebanyak 7 buah bagi warga yang kurang mampu, selain itu juga banyak sumbangan yang telah diberikan Bank Kalsel kepada Panti Asuhan sekabupaten Balangan.

“Dihari jadi Bank Kalsel ke 53 ini, Mari berikan support dan semangat kepada Bank Kalsel dengan masyarakat Balangan menabung di Bank Kalsel, sehingga roda perekonomian dalam pembangunan kabupaten Balangan tetap stabil” ungkap Bupati Balangan.

Acara dilanjutkan dengan pengundian bagi nasabah Bank Kalsel yang beruntung memenangkan hadiah utama sebuah mobil yang diacak oleh Bupati Balangan serta disaksikan oleh pejabat utama kabupaten Balangan. Selanjutnya undian jalan santai dibuka serta diiringi dengan musik yang menghibur ribuan peserta jalan santai.

Hingga saat ini acara masih berlangsung.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Umi Fadillah.

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password