Pererat Tali Silaturahmi, Bhayangkari Ranting Kedungbanteng Banyumas Gelar Pertemuan Rutin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Guna mempererat jalinan tali silaturahmi dan kekompakan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Kedungbanteng melaksanakan pertemuan rutin di Aula Mapolsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, Sabtu ( 8/4/17).

Ketua Ranting Bhayangkari Kedungbanteng Ny. Suryati, S.H dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh Bhayangkari Ranting Kedungbanteng bahwa pertemuan rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali bertujuan untuk lebih mempererat jalinanan tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antar anggota Bhayangkari.

Dalam acara pertemuan rutin tersebut Ketua Ranting Kedungbanteng menghimbau kepada anggota Bhayangkari Ranting Kedungbanteng untuk selalu mendukung tugas-tugas suaminya sebagai seorang anggota Polri.

“Selalu jalankan pola hidup sederhana jangan bergaya hidup mewah yang nantinya akan berdampak negatif kepada tugas suaminya. Dengan menjalani pola hidup sederhana akan memberikan rasa nyaman kepada suaminya dalam melaksanakan tugasnya.”, ujar Ny. Suryati.

Selain itu, Ketua Ranting juga mengingatkan kepada angggota Bhayangkarinya untuk ikut serta berperan aktif dimasyarakat serta dapat menjadi tauladan bagi ibu-ibu dilingkungan masing-masing.

“Jadilah tauladan bagi masyarakat sekitar dan berikan pengabdian yang tulus pada masyarakat seperti halnya yang dilakukan oleh suami kita dalam bertugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.”, pungkasnya.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password