Haul Akbar di Pantai Alam Indah Kota Tegal, Kapolres Ajak Saling Mendukung dengan Membangun Komunikasi

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Kapolres Tegal Kota Polda Jawa Tengah AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE meminta semua fihak bisa menjaga keamanan  dan ketertiban dilingkungan dengan mengedepankan upaya persuasif.

Salah satunya dengan saling mendukung dengan membangun komunikasi. Hal ini diungkapkan Kapolres dalam acara Dzikir Khaul Akbar Imam Asy-Syafi’i RA yang digelar di Objek Wisata Pantai Alam Indah Tegal, Sabtu (08/04/2017) malam.

“Kita akan terus membangun komunikasi dengan Habib, ulama, tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya agar bisa sama sama medukung kebijakan pemerintah dan NKRI, khususnya pemerintahan Kota Tegal,” kata AKBP Semmy Ronny Thabaa.

DSC_0701Kedepan, semoga komunikasi yang terjalin ini tetap terjaga demi kepentingan masyarakat dan NKRI.  Ini merupakan suatu penghargaan bagi kami,  mendapat undangan bisa hadir dan berkumpul bersama disini  ,” tambahnya.

Hadir dalam Dzikir Khaul Akbar Imam Asy-Syafi’i RA tersebut, Walikota Tegal, Dandim 0712/Tegal, Ketua MUI, PCNU dan Pimpinan Jamaah Rathibain Kota Tegal Habib Thohir Abdullah Al Kaff bersama para habib dan ulama Kota dan Kabupaten Tegal.

Dalam sambutanya Walikota mengapresiasi para Habib dan ulama serta TNI/Polri yang telah berkomitmen bersama untuk menjaga persatuan dan kesatuan warga Kota Tegal, dan memohon doa seluruh jamaah untuk kemajuan Kota Tegal.

Sementara dalam Mauidhoh hasanah, Habib Thohir Abdullah Al Kaff menyampaikan Haul ini dilaksanakan agar kita tidak melupakan Imam Syafei, dan dengan dilaksanakan di Pantai Alam Indah ini agar tidak dijadikan tempat maksiat serta menjadi tempat yang diridloi oleh Allah SWT.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password