Pengamanan Obyek Wisata Diperketat

unnamed-12Tribratanewspolri – Liburan sekolah yang bertepatan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 banyak digunakan oleh warga masyarakat untuk berlibur dengan mengunjungi tempat wisata. Seperti halnya di obyek wisata Perkebunan Teh Kaligua yang terletak di desa Pandansari Kecamatan Paguyangan, Brebes, Jawa Tengah. 

Kapolsek Paguyangan Resor Brebes Polda Jateng Akp Bowo Cipto Hadi menjelaskan bahwa keberadaan dirinya yang turun langsung memimpin anggotanya untuk melaksanakan patroli tersebut sebagai upaya untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas yang terjadi di obyek wisata tersebut.

Akp Bowo menyapa dan menghimbau kepada pengunjung agar berhati-hati dalam menyimpan barang bawannya, sehingga tidak terjadi pencurian. Di samping itu para orang tua yang mendampingi anaknya yang sedang bermain di wahana air agar selalu waspada terhadap anaknya yang berenang. Serta patuhi petunjuk pemandu Goa Jepang agar tidak memisahkan diri dari rombongan saat memasuki goa.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung agar selalu waspada terhadap adanya gangguan kamtibmas, dan berhati-hati dengan barang bawaannya,” ungkap Akp Bowo usai memantau OW Perkebunan Teh Kaligua, Selasa (27/12) kemarain. (Hms/PID Paguyangan)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password