Rangkul Security Sama-sama Amankan Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bripka Tri Hari Santosa anggota Bhabinkamtibmas  Polres Pelabuhan Tanjung Priok saat melaksanakan tugas melakukan kunjungan dan menyambangi petugas keamanan atau security  yang ada di PT. Jakarta International Container Terminal (JICT) , Sabtu 8 April 2017.

Saat menyambangi petugas keamanan atau security Bripka Tri Hari Santosa  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada security agar dalam melaksanakan tugas pada siang dan malam hari selalu waspada terhadap para tamu yang akan masuk ke area JICT, karena untuk para karyawan melaksanakan libur.

” Agar dilakukan pemeriksaan terhadap identitas maupun barang bawaan serta kendaraan yang memasuki area JICT dan tanyakan maksud kedatangannya,” terang Bripka Tri Hari Santosa.

“Sebentar lagi pelaksanaan Pilkada Gubernut DKI Putaran ke II, silahkan bapak-bapak yang pada putaran pertama mungkin keluarganya belum menggunakan hak pilihnya dan belum terdaftar di kelurahan, silahkan mendatangi kantor kelurahan sehingga pada pelaksanaan Pilkada nanti yang jatuh pada tanggal 19 April 2017 bisa memilih calon Gubernur yang sesuai dengan pilihannya yang bisa membangun kota Jakarta lebih baik lagi, imbuh Bripka Tri Hari Santosa.

Kedatangan Bhabinkamtibmas ke Stakeholder Pelabuhan dalam rangka memberikan pesan-pesan Kamtibmas   agar situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok khususnya Terminal penumpang Nusantara Pura 2 pada malam hari walaupun tidak ada kegiatan pengamanan dan pelayanan kapal tetap berjalan aman dan kondusif terang Bripka Tri Hari Santosa.

Penulis : Trisno

Editor : Umi Fadilah

Publis : Trisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password