Laka Lantas di Tolitoli Sulteng : 2 Orang MD dan 2 Orang Kritis

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tolitoli, Jumlah korban akibat Laka Lantas untuk wilayah hukum Polres Tolitoli bertambah dengan kejadian Laka Lantas pada hari Sabtu (8/4/2017) pukul 19.45 wita di jalan Trans dusun Bangkudu desa Soni kecamatan Dampal Selatan.

Dari peristiwa tersebut megakibatkan 2 orang meninggal dunia dan 2 orang kritis dan hingga saat ini korban masih menjalani perawatan di Puskesmas Dampal Utara.

Menurut keterangan saksi di TKP, kasus laka lantas antara sepeda motor yamaha Jupiter MX Warna hitam putih dengan pengendara sepeda motor Supra Fit warna kuning berawal saat keduanya melaju dengan kecepatan tinggi, ketika sampai di dusun Bangkudu desa Soni kedua sepeda motor tersebut saling bertabrakan mengakibatkan kedua pengendara dan pembonceng terpental dari sepeda motornya masing – masing.

WhatsApp Image 2017-04-08 at 23.33.06

Melihat kejadian tersebut warga sekitar langsung memberikan pertolongan pertama dengan membawa ke Puskesmas Dampal Utara dan menghubungi personil Polres Tolitoli. korban diketahui bernama

  1. Jamal (17) yang berstatus pelajar, warga desa Puse ini Meninggal dunia dengan luka robek pada bagian kepala (pengendara jupiter MX)
  2. Muhtar(16) yang berstatus pelajar, warga desa Puse ini masih kritis dengan luka kepala pecah dan paha kiri patah (boncengan motor Jupiter MX)
  3. Rahman Tahir (15) Yang bertatus pelajar, warga desa Mimbala ini meninggal dunia dengan luka pada bagian kepala dan muka remuk (Pengendara sepeda motor Supra Fit)
  4. Fadli (14) Pyang berstatus pelajar, warga desa Mimbala ini mengalami luka pada bagian kepala dan tulang kering bawah lutut kiri luka robek, dan kondisinya saat ini masih  kritis (pembonceng dari sepeda motor Supra Fit)

Kapolres Tolitoli  AKBP Muhammad Iqbal Al Qudusi SH, SIK  membenarkan kejadian tersebut “Korban Laka Lantas sudah mendapatkan penangganan dari satuan Lalulintas Polres Tolitoli dan saat ini kami masih menghubungi pihak keluarga korban untuk memberitahukan berita duka ini” ungkapnya.

Penulis, Publish  : Lois Adi

Ediotr   : Umi Fadillah

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password