Keterbatasan Bukan Penghalang Memperindah Mapolsek Yendidori Polres Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kapolsek Yendidori Ipda Yan P. Baransano yang baru dilantik jadi Kapolsek pada akhir Maret lalu, langsung membuat terobosan membuat pagar Polsek dengan menggunakan limbah kayu olahan PT. Wapoga. (8/4/2017)

Walau dengan keterbatasan dengan material seadanya, namun jika memiliki keinginan yang besar dan jiwa kreatifitas yang tinggi, apapun yang kita lakukan pasti akan membuahkan hasil.

Itulah yang dilakukan Kapolsek Yendidori, dengan material yang merupakan limbah kayu olahan dari PT. Wapoga yang kebetulan berada di depan kantor Polsek dapat dimanfaatkan menjadi pagar yang terkreasi sangat apik dan elok dipandang.

IMG-20170408-WA0053

“Tidak perlu harus mengeluarkan biaya besar untuk memperindah Markas Polsek Yendidori, kita cukup berdayakan potensi yang ada, didepan kantor itu ada perusahaan kayu, tidak perlu beli kayu yang diproduksi, cukup minta limbah yang nantinya juga akan di buang jadi tidak perlu dibeli dan menggunakan tenaga personil untuk mengolahnya akhirnya jadilah pagar polsek. “ungkap Kapolsek

IMG-20170408-WA0050

Kata Kapolsek, sebenarnya siapa saja bisa membuat hal semacam ini, namun kadang-kadang tidak memiliki kemauan dan keikhlasan untuk berbuat.

“Walaupun sederhana, akan tetapi bisa menampakkan perubahan pada penampilan. “tutup Kapolsek.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password