Pasca Penangkapan Terduga Teroris di Jatim, Polres Karanganyar Gelar Razia Besar-besaran

 

Tribratanews.polri.go.id- KARANGANYAR – Pasca penangkapan terduga teroris di beberapa daerah di Jatim, Polres Karanganyar melaksanakan operasi besar besaran. Pemeriksaan kendaraan bermotor makin digencarkan terutama di perbatasan dan jalur utama, Sabtu (08/04/2017)

Operasi besar-besaran ini melibatkan aparat Satlantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam dan seluruh unsur kepolisian dari Polres Karanganyar. Mobil melintas di depan Polsek Jaten merupakan sasaran pemeriksaan dengan tujuan mensterilisasi kepemilikan benda berbahaya seperti senjata tajam dan senjata api.

Petugas tampak teliti memeriksa muatan kendaraan dengan bantuan metal detektor, anjing pelacak dan mirror set.

“Di Palur ini, kami melibatkan 100 personel dari semua satuan Polres Karanganyar untuk melaksanakan razia,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi melalui Wakapolres Karangnyar Kompol Prawoko, SE.

Sasaran razia ini dilaksanakan di pintu masuk Karanganyar, terutama menuju kota Karanganyar dan Surakarta. Razia selain untuk menekan mobilitas pelaku terorisme, razia juga difokuskan pada berbagai jenis pelanggaran hukum seperti pelaku curas, curat, curanmor, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

“Personel Polres Karanganyar juga disebar di beberapa obyek vital di Karanganyar ,” kata Kapolres.

Penulis: Iswanez
Editor: Umi Fadilah
Publish: Iswanez

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password