Tim Operasi Pekat Otanaha Polres Pohuwato Berhasil Amanakan 11 Paket Sabu

Tribratanews.polri.go.id- Kepolisian Resor Pohuwato, Gorontalo, Tim Operasi Pekat Otanaha 2017 Polres Pohuwato Jumat (7/4) berhasil menangkap tiga pelaku pengedar narkoba jenis sabu dan mengamankan barang bukti  sebanyak 11 paket sabu dari tangan tersangka masing masing berinisial IB  alias Nunu (25), RM alias Aldi (23)  dan RS alias Ririn (40).

Penangkapan berawal ketika Tim yang tergabung dalam Operasi Pekat mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada dua orang  lelaki yang mengendarai sepeda motor di curigai membawa narkotika jenis sabu dari arah Marisa menuju arah kota Gorontalo.

Dari laporan ini  Tim Operasi Pekat yang di pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Pohuwato AKP Ronny Burungudju, SH langsung bergerak cepat menindak lanjuti laporan  dan langsung melakukan pencarian  keberadaa kedua orang  tersebut.

Pada saat melewati SPBU Marisa Tim langsung membuntuti kedua orang dengan ciri ciri yang sama berdasarkan laporan menuju kota Gorontalo, dan tepatnya di jalan Trans Sulawesi Kelurahan Libuo Kecamatan Paguat Kabupaten Pohuwato kedua orang tersebut langsung di pepet dan di berhentikan dan langsung di lakukan penggeladahan dan di dapati satu paket sedang dan enam paket kecil yang di duga narkotika jenis sabu yang terbungkus  dengan lakband hitam.

Dari hasil introgasi petugas di lapangan bahwa pelaku mengaku mendapatkan barang haram ini dari RS Alias Ririn, kemudian Tim langsung bergerak yang di pimpin langsung aleh Waka Polres Pohuwato Kompol Amner Purba, S.Sos menuju tempat tinggal RS dan melakukan penangkapan dan langsung di lakukan penggeladahan  dan kembali di temukan barang bukti yang di duga narkotika jenis sabu sebanyak 4 paket beserta bongnya di dalam kamar pelaku.

Kemudian para tersangka ini bersama barang bukti langsung di bawa ke Mapolres Pohuwato untuk menjalani  pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis   : Santo

Editor    : Umi Fadilah

Publish  :  Santo

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password