Jasad Ahmad Nelayan Desa Penibung Yang Telah Lama Hilang Akhirnya Ditemukan

IMG_9552

Tribratanews.polri.go.id, Mempawah – Setelah sekian lama menghilang di laut, seorang nelayan asal Desa Penibung Kecamatan Mempawah Hilir akhirnya ditemukan. Korban hilang pada saat sedang mencari ikan di perairan Pulau Datuk Kecamatan Mempawah Hilir dengan menggunakan sampan pada tanggal 27 Maret 2017.

Saat ini ditemukan sebuah sampan tanpa awak terombang ambing di tengah laut. Selama 4 hari timsar gabungan dengan TNI dan Polri melakukan pencarian korban tetapi tidak membuahkan hasil, dan memutuskan untuk menghentikan pencarian terhadap korban.

Selain pencarian oleh tim SAR para nelayan juga turut membantu pencarian terhadap Ahmad (26). Akhirnya korban ditemukan oleh petugas Airud pada tanggal 7 April 2017 pukul 22.00 WIB di Kepulauan Lemukutan.

Kemudian korban dibawa ke pos Airud dan keluarga korban mengambil jasad Ahmad untuk di kebumikan. Sebelum proses tersebut korban di bawa ke Rumah Sakit Dr. Rubini Mempawah untuk dilakukan VER kemudian dimandikan dan dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan. Dalam hal ini Polsek Mempawah Hilir melakukan pengawalan dari rumah sakit menuju rumah duka.

Penulis: PNC PoliceNewsCenter
Editor : Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password