Silaturahmi dengan Jemaah Tabligh, Kapolsek ajak Bersama-sama Menjaga Keamanan

Tribratanews.polri.go.id – Kapolsek Koto VII Polres Sijunjung, AKP Suyanto, SH bersama Kanit Intel Bripka Betriadi dan Bhabinkamtibmas Nagari Limo Koto Brigadir Affandi mendatangi Mesjid Asjarul Aswad di Jorong Batu Gandang Nagari Limo Koto Kec. Koto VII Sijunjung, Sabtu (8/4) siang.

IMG-20170408-WA0088

Kedatangan Kapolsek dan anggotanya dalam rangka bersilaturahmi dengan jemaah Tabligh yang sedang berada di mesjid untuk menyampaikan himbauan keagamaan kepada masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Suyanto menyampaikan rasa terima kasih kepada para jemaah Tabligh yang telah mau bekerjasama dengan Polri dalam memberikan informasi apapun.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di Nagari kita ini. Saya juga juga berharap kepada para jemaah untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas”, ujar Kapolsek kepada jemaah Tabligh. (*).

Kapolsek Koto VII juga mengajak kepada para jemaah untuk menolak terhadap Paham Radikalisme dan Anti Pancasila yang dapat memecah belah bangsa dan negara.

Penulis : R. Fauzi

Editor : Umi Fadilah

Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password