Haul Guru Sekumpul di Kandangan Kalsel Membludak

Tribratanews.polri.go.id,  Polres HSS, Pelaksanaan Haul ke 12 Abah Guru Sekumpul dimajelis Talim Al-hidayah pimpinan KH Muhammad Riduan Basry atau dikenal dengan Guru Kapuh yang dilaksankan pada Jumat ( 07 / 04 ) begitu banyak didatangi jamaah. Acara haul yang dimulai setelah sholat Ashar tersebut diperkirakan dihadiri 40.000 jemaah baik dari dalam kota maupun luar kota.

Guna menunjang kelancaran acara tersebut, Polres Hulu Sungai Selatan menurunkan personil gabungan sebanyak 188 orang yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Dinas kesehatan dan Sat Pol PP. Personel tersebut selanjutnya diploting menjadi 17 titik yang menjadi simpul-simpul kemacetan dan perkumpulan Jemaah. “ Personel gabungan kami sebar di 17 titik pengamanan, selain personel pam turut serta relawan dari warga membantu disetiap titik pos pam “ Ucap Kabag Ops Kompol Heri Munanto.

WhatsApp Image 2017-04-08 at 22.25.57

Acara yang dimulai setelah ashar tersebut berakhir pukul 22.30 Wita. Kapolres HSS melalui Waka Polres HSS Kompol H. Wildan Alberd S,Ik menyampaikan rasa terima kasih terhadap seluruh personel yang melakukan kegiatan pengamanan “ kepada seluruh personel saya ucapkan rasa terima kasih saya yang sebesar-besarnya, berkat bapak dan ibu lah acara ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib” ucapnya.

Penulis : Johan

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password