Polres Pegunungan Bintang Amankan Soal Ujian Nasional

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Pegunungan Bintang – Ketua panitia Ujian Nasional Kabupaten Pegunungan Bintang Drs. Ananias kalakmabin M.si  mengambil bahan soal Ujin Nasional (UN) di ruangan Intelkam Polres Pegunungan Bintang selanjutnya menuju ke SMK N 1 OKSIBIL, Sabtu (08/04/17).

Di sekolah SMK N 1 OKSIBIL telah dilaksanakan UN tingkat SMK yg di ikuti oleh 59 peserta terdiri dari 45 laki-laki 14 perempuan.

Adapun beberapa dinas terkait yang menghadiri kegiatan pembuakaan UN diantaranya perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Papua Ibu Veronika Indiastuti, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pegunungan Bintang Karnelina Pekey, Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pegunungan Bintang La Igasa S.pd, Kepala Bidang Pendidikan Dasar sekaligus Ketua Panitia UN Kabupaten Pegunungan Bintang Drs. Analinas Kalakmabin M.si beserta Kepala Sekolah SMK N 1 Dominikus Tarong S.pd M.pd.

Kegiatan pembukaan UN ditandai dengan diserahkanyaa naskah UN dari kapolres kepada Kepala sekolah dan dianjutkan dengan proses ujian yang berlangsung.

Mata pelajaran yg di ujiankan BAHASA INDONESIA, Giat pengamanan di lakukan oleh setuan intelkam berjumlah 4 orang kegiata Ujian Nasional berjalan lancar, aman dan tertip.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                   : Umi Fadilah

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password