Kapolda Papua Berikan Motivasi Kepada Atlit Terbaik Papua

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papa.- Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw di sela-sela jamuan makan malam pasca pelaksanaan Musda Provinsi PBVSI Papua bertemu dengan salah satu putra terbaik bangsa yang merupakan  atlit muda asli Papua Kristian Gobay.sabtu/8/4/2017.

Mungkin banyak yang belum mengetahui Kristian Gobay, dia merupakan atlit lari segudang prestasi dengan beberapa medali emas dan perak baik tingkat Nasional maupun Asia meskipun umurnya masih muda belia. Prestasi yang berhasil diraih Kritian Gobay yaitu Mewakili tanah air tingkat Asia Junior mendapat medali perak, kejuaran antar PPLP se-Indoensia di Jakarta tahun 2016 berhasil menyabet medali Emas dan Perunggu pada lomba lari 100-200 M dan mendapat medali 2 Perak dan 1 Perunggu pada lomba lari estafet 4×400 M di kejuaraan Asia School 2016 di Thailand.

Kristian menceritakan, kepulangan saya ke Jayapura, Papua untuk mendaftar menjadi anggota Polri dan rencna besok Minggu 9 April 2017 akan kembali ke Jakarta untuk mengikuti Ujian Nasional tingkat SMU yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 April 2017.

Sebelum berpisah Kapolda Papua berikan motivasi kepada Kristian untuk selalu menjaga kesehatan dan displin berlatih, meningkatkan prestasi-prestasinya yang pernah mengharumkan dan membawa nama baik Papua dan Negara Republik Indonesia di Mata Dunia. Kapolda memberikan sedikit oleh-oleh kepada Kristian yang saat itu didampingi Sekretasirs KONI Provinsi Papua.

Penulis          : Syamsudin

Editor           : Umi Fadilah

Publis           : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password