Istighosah Kubro PWNU, Kapolres Kediri Kota Himbau Peserta Jaga Ketertiban dan Keselamatan Dijalan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota-Istighosah Kubro “Mengetuk Pintu Langit, Menggapai Nurullah”yang diselenggarakan PWNU Jawa Timur di Stadion Gelora Delta Sidoarjo , Minggu 9 April 2017 rencanannya akan dihadiri lebih kurang satu juta warga NU se-Jawa Timur. Atas pelaksaan istighosah tersebut Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi berharap para peserta istigosah tetap menjaga ketertiban dan keselematan di jalan.

Warga NU Kota Kediri sendiri sejak semalam sudah mulai berangkat ke Sidoarjo dengan jumlah yang lumayan banyak yakni mencapai 350 orang. Mereka berkumpul dan berangkat dari Aula Al Muktamar yang berada di Ponpes Lirboyo Kediri. Massa kemungkinan akan terus bertambah sebab rombongan pribadi jamaah NU dipastikan masih ada.

Sebagaimana diketahui Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur akan menggelar istighosah kubro yang akan dihadiri sekitar satu juta jemaah. Namun karena kapasitas stadion hanya mampu menampung 100 ribu jamaah, maka 900 ribu jamaah lainnya akan mengikuti istighosah di luar stadion.

“Jaga ketertiban dijalan dan keselamatan dijalan, taati peraturan yang berlaku dan pegang teguh toleransi sebagai budaya bangsa,” pesan AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H, Kapolres Kediri Kota.

Penulis : PID polres Kdr Kota
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password