Babinkamtibmas Polsek Pekuncen Banyumas Bantu Pembangunan Masjid

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Babinkamtibmas Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Slamet Purwanto melaksanakan giat sambang desa dengan membantu pembangunan Masjid Darul Hikmah Rt 2/1 Grumbul Jatisari Desa Banjaranyar pada Jumat (7/4). Berkat kerjasama yang baik antara Polsek Pekuncen kegiatan pembangunan berjalan dengan baik dan lancar.

Babinkamtibmas Polsek Pekuncen Bripka Slamet Purwanto mengatakan, berkat kerjasama antara anggota Babinkamtibmas, tokoh masyarakat dan pihak instansi terkait bisa terwujud pembangunan tersebut. Pembangunan tersebut berasal dari swadaya masyarakat dan bantuan dari yayasan Islah Bina Umat.

“Pelaksanaan pembangunan masjid berjalan lancar. Setiap hari peran warga dan pihak terkait dalam kegiatan selalu bergotong royong dan kebersamaan.”, jelasnya.

Selain ikut dalam pembangunan, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno, S.IP., M.Si juga memerintahkan Babinkamtibmas dalam sela-sela kegiatannya untuk tetap memberikan binluh kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Sehingga diperlukan kerjasama yang baik dan pro aktif dari berbagai pihak dalam mewujudkan kamtibmas yang kondisif.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password