Bentuk Kepedulian Kapolsek Pekuncen Banyumas, Berikan Bantuan kepada Korban Longsor Cibangkong

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap korban bencana tanah longsor di Cibangkong, Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP H. Sutarno memberikan bantuan berupa sembako kepada Rubiati warga Rt 5/3 yang tertimpa musibah tanah longsor pada Kamis (6/4) yang dilakukan disela-sela kegiatan pembersihan material longsor, Jumat (7/4/2017)..

Rubiati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polsek Pekuncen yang sudah memberikan bantuan. Bantuan tersebut akan dimanfaatkan dengan baik untuk keperluan sehari-hari.

“Bantuan ini akan saya manfaatkan dengan baik. Dan kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Banyumas yang sudah sudah datang dan memberikan bantuan melalui Kapolsek Pekuncen serta sudah membantu pembersihan tanah longsor.”, ucapnya.

Kapolsek Pekuncen AKP H Sutarno mengatakan, bantuan sembako merupakan bentuk kepedulian terhadap korban tanah longsor. Jangan dilihat nilain dari pemberian bantuan tersebut tetapi diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Bantuan kami berikan langsung kepada korban dan diterima oleh Rubiati yg di saksikan oleh Sekretaris desa Cibangkong Ibu Nunung dan Perwakilan Koramil Serma Sahroni. Diharapkan dengan kejadian tanah longsor ini korban bisa tabah dalam menghadapi bencana.,” pungkasnya.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password