Anggota Unit Shabara Polsek Sintang Kota Laksanakan Patroli di Perkemahan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para peserta JUMBARA PMR Pertama yang sedang melaksanakan perkemahan di Lapangan Bola SMAN 2 Sintang Jalan. MT. Haryono Gg. Wiyata II, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang, anggota Unit Shabara Polsek Sintang Kota Laksanakan Patroli Rutin”, (Sabtu 08/04)

“Kegiatan Jumpa Bhati Gembira Palang Merah Remaja (Jumbara PMR) tersebut mengusung tema “Generasi Yang Berkualitas Dan Berjiwa Kemanusiaan Di Bumi Senentang” dan akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 07 s.d 09 April 2017. Ujar Aiptu Haedar Hidayatulloh.

“Kegiatan yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Sintang ini diikuti oleh 8 tim yang untuk Tingkat SLTA sebanyak 6 Tim dan 2 Tim Tingkat SLTP”, ujarnya.

“Saya harap adik-adik dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh guna meningkatkan kemampuan dan kepandaian sebagai  anggota PMR terutama dalam hal menangani masalah kemanusiaan” terangnya kepada para peserta Jumbara PMR.

“Berhubung waktu pelaksanaan yang singkat manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya, mana tau adik-adik sekalian yang akan mewakili Kabupaten Sintang untuk mengikuti Jumbara PMR Tingkat Nasional”, tutupnya.

Penulis : Dedi Setiawan PNC
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password