Anggota Unit Shabara Polsek Sintang Kota Laksanakan Patroli di Perkemahan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para peserta JUMBARA PMR Pertama yang sedang melaksanakan perkemahan di Lapangan Bola SMAN 2 Sintang Jalan. MT. Haryono Gg. Wiyata II, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang, anggota Unit Shabara Polsek Sintang Kota Laksanakan Patroli Rutin”, (Sabtu 08/04)

“Kegiatan Jumpa Bhati Gembira Palang Merah Remaja (Jumbara PMR) tersebut mengusung tema “Generasi Yang Berkualitas Dan Berjiwa Kemanusiaan Di Bumi Senentang” dan akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 07 s.d 09 April 2017. Ujar Aiptu Haedar Hidayatulloh.

“Kegiatan yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Sintang ini diikuti oleh 8 tim yang untuk Tingkat SLTA sebanyak 6 Tim dan 2 Tim Tingkat SLTP”, ujarnya.

“Saya harap adik-adik dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh guna meningkatkan kemampuan dan kepandaian sebagai¬† anggota PMR terutama dalam hal menangani masalah kemanusiaan” terangnya kepada para peserta Jumbara PMR.

“Berhubung waktu pelaksanaan yang singkat manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya, mana tau adik-adik sekalian yang akan mewakili Kabupaten Sintang untuk mengikuti Jumbara PMR Tingkat Nasional”, tutupnya.

Penulis : Dedi Setiawan PNC
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password