Kasium Jajaran Polres Banyumas Ikuti Supervisi dan Asistensi dari Kasetum

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum menyambut langsung kunjungan dari Kasetum Polda Jawa Tengah AKBP Sri Wahyuni, S.H., M.H beserta tim.

Kunjungan Kasetum beserta tim ke Polres Banyumas adalah untuk melaksanakan Supervisi dan Asistensi pelaksanaan tugas-tugas Kesekretariatan Umum Polri serta Anev penggunaan Aplikasi E-Office (ADOL) di Polres Banyumas, Jumat 7 April 2017.

Dalam sambutannya Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum menyampaikan terimakasih kepada Kasetum AKBP Sri Wahyuni, S.H., M.H beserta tim yang akan melaksanakan asistensi di Polres Banyumas. Kepada Kasetum, Kapolres juga menyampaikan bahwa E-Office Polres Banyumas belum bisa berjalan dengan maksimal dikarenakan ada beberapa hambatan yang belum disempurnakan.

Kepada para Kasium dan Bamin Sium Polsek Jajaran Polres Banyumas yang menghadiri kegiatan ini, Kapolres menekankan harus bersemangat dengan kedatangan dari Kasetum dan tim.

“Tata surat menyurat dari Banyumas sudah cukup bagus, namun harus sesuai aturan dan perhatikan kecepatannya. Dengarkan sosialisasi yang disampaikan dengan baik. Silahkan para Kasium dan Bamin Sium yang hadir untuk gunakan kesempatan bertemu dengan Kasetum dengan sebaik-baiknya dan bisa ditanyakan tentang aplikasi maupun surat menyurat yang belum dipahami.”, ucap Kapolres.

Sementara itu, sebelum pelaksanaan supervisi dan memberikan sosialisasi, Kasetum AKBP Sri Wahyuni, S.H., M.H mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Banyumas beserta jajarannya atas sambutan yang diberikan.

“Semoga dengan tugas yang kita lakukan dapat menjadikan amal ibadah dan semoga dengan apa yang kita lakukan dapat membuat Polri semakin baik.”, ucap Kasetum.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Rekonfu ini dilanjutkan dengan supervisi, sosialisasi aplikasi Administrasi Online dan tanya jawab tentang surat menyurat.

Penulis : Barkah Bangkit

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password