Polres Mesuji Lampung Tangkap Pelaku Pungli di Jalintim Sumatera

Mesuji – Keseriusan Polres Mesuji dalam memberantas pungli di Jalan Lintas Timur Sumatera terus berlanjut. Hari Jumat (7-3-2017), Satuan Reserse Narkoba Polres Mesuji kembali mengamankan Anang bin Ibrahim (23), pelaku pungli di perbatasan Mesuji – OKI.

Kasat Reserse Polres Mesuji, AKP Zainul Fachri yang memimpin langsung penangkapan tersebut mengungkapkan bahwa upaya tegas terhadap pelaku pungli di wilayah hukum Polres Mesuji akan terus ditingkatkan. “Kami sudah berkomitmen, dan upaya tegas ini akan terus ditingkatkan. Kini pelaku pungli sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Mesuji”, ugkap AKP Zainul.

Anang bin Ibrahim (23th) tersangka pungli.
Anang bin Ibrahim (23th) tersangka pungli.

Hal senada diungkapkan oleh Kapolres Mesuji, AKBP Purwanto Puji Sutan, SIK, MH bahwa Polres Mesuji terus mengupayakan pemberantasan pungli secara berkelanjutan. “kami sudah berada dalam trek kinerja yang baik. Saya mengapresiasi keseriusan anggota dalam bertugas membasmi pungli. Kami mohon kerjasama dari masyarakat untuk tidak takut melapor kepada Polres Mesuji jika menemui adanya praktek pungli di jalanan. Silahkan laporan secara langsung, maupun lewat telepon ke nomor Call Center Pores Mesuji, yaitu 0822-0823-3433”, pungkas Kapolres.

Penulis : Irsal47

Publish : Derry37

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password