Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Singkawang Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Singkawang – Sat Binmas Polres Singkawang yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas IPTU J.Sihombing beserta Kanit Polmas IPDA Supiyanto, Kanit Tibmas IPDA Damayanti Siregar, SE, Kanit Kamsa AIPTU Suwarna, Kaurmintu AIPTU Rudito dan empat personel sat binmas polres singkawang melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat disekitar pos kamling kelurahan sungai garam kecamatan singkawang utara, jum’at (07/04/2017).

Bimbingan dan penyuluhan yang dilakukan Sat Binmas Polres Singkawang dibantu dengan Wakaposek Singkawang Utara IPTU Mahyan, Kanit Binmas Polsek Singkawang Utara AIPTU Supardi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Garam ini mendapat respon yang positif dari masyarakat sekitar pos kamling.

Selain berkunjung untuk bersilaturahmi, Sat Binmas Polres Singkawang beserta anggota Polsek Singkawang Utara juga mensosialisasikan tentang isu penculikan anak yang meresahkan masyarakat, dimana isu tersebut tidak benar adanya dan hanya disebar luaskan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan maksud untuk menciptakan situasi yang tidak kondusif. Untuk itu diharapkan masyarakat memanfaatkan kemudahan komunikasi dengan polres singkawang melalui aplikasi panic button.

“Dengan adanya penyuluhan tersebut serta dukungan dari masyarakat sekitar diharapkan masyarakat singkawang utara khususnya keluarahan sungai garam dimudahkan dengan adanya pengawasan dan pelayanan dari kepolisian” tutup KBO Sat Binmas IPTU J.Sihombing.

Penulis : mardiansyah policeNewsCenter
Editor : umi fadillah
Publish : cucu safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password