BakuTembak Antara Polisi Tuban Vs Bandit Jalanan

pistol tuban

Tribratanews.polri.go.id ;Poldajatim – Hingga kini, Sabtu (8/4/2017)  Polisi Tuban masih berupaya untuk melakukan penangkapan terhadap kawanan bandit jalanan yang dilengkapi, diantara lain senjata api (senpi). Kabarnya di sana, saat ini masih terjadi baku tembak.

Komplotan bandit jalanan itu sempat melarikan diri terus dikejar oleh polisi  dan pelaku kabur  di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Sementara pelaku kabur kearah kebun jagung , yang saat ini masih dilakukan pencarian oleh anggota Polres Tuban.

Sebagaimana diketahui, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menjelaskan, hingga Sabtu (8/4/2017) sore,  anggota Polres Tuban terus memburu lima bandit jalanan berpistol yang melarikan diri, meski baru satu yang berhasil dibekuk.

 “Cepat atau lambat pelaku yang kabur akan bisa tertangkap karena identitas sudah diketahui dari keterangan satu pelaku yang sudah tertangkap,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera.

Sementara pelaku yang tertangkap terus diinterogasi penyidik guna pengembangan aksi brutal yang dilakukan oleh komplotan bandit berpistol yang beraksi di wilayah Kecamatan Jenu, Tuban sekitar PLTU.

Penulis     :M.Sholeh

Editor       :Umi Fadhilah

Publish     :M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password