Peduli Kebersihan, Kapolsek Sarmi Bersihkan Pesisir Pantai Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Sarmi. –  Kepedulian Kapolsek Sarmi AKP Joseph Faungtijilianan terhadap kebersihan pantai dibuktikan dengan sambang dan pembersihan pesisir pantai yang di diami oleh nelayan pesisir sarmi, Sabtu (08/04/2017)

Selain pembersihan pesisisr pantai, Kapolsek Sarmi kota bersama dengan  anggota Polsek sarmi juga menanam Pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian Pantai Sarmi.

Di sela sela sambang dan pembersihan pantai, Kapolsek sarmi juga menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan masyarakat nelayan pesisir yang bermukim di daerah pesisir Pantai Sarmi.

Masyarakat menyambut baik kedatangan Kapolsek serta rombongan yang bertujuan untuk membersihkan pesisir pantai dan mengharapkan kegiatan seperti ini dilakuakan secara trus menerus agar kelestarian lingkungan di pesisir pantai dapat terus terjaga.

“Kami bertimakasih untuk bapak kapolsek beserta anggotanya yang mau menyempatkan diri untuk datang dan mebantu kami melestarikan ekosistem alam yang ada di pesisir pantai sarmi ini.” ungkap salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                   : Umi Fadilah

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password