Kapolda Papua Buka Acara Musyawarah PBVSI

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Kegiatan musyawarah PBVSI provinsi Papua dengan tema satukan tekad, sukses penyelenggara, sukses prestasi menuju PON 2020 yang dibuka oleh Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw Selaku Ketua PBVSI. Sabtu (08/04/17).

Acara dimulai dengan kegiatan musyawarah dan dibuka langsung oleh ketua PBVSI Irjen Pol Paulus Waterpauw dan dihadiri oleh wakil pengurus PBVSI Provinsi Papua Brigjen Pol Drs. Agus Rianto, Dir Lantas Polda Papua, Pangdam XVII sendrawasih Lanal X Lantamal Jayapura.

Turut hadir pula Seluruh pengurus kabupaten di Papua, Pengurus KONI, Serta rekan rekan wartawan baik media cetak maupun media  elektronik yang ikut dalam acara musyawarah PBVSI.

Dalam arahanya kapolda menyampaikan pesanya “olahraga bola volley merupakan olahraga yang sudah populer di masyarakat dan sdh memiliki peranan yang sangat penting dalam membangun bangsa karena populernya itu olahraga bola volley menjadi bagian dari pendidikan, olahraga, prestasi dan olahraga rekreasi.

Dalam musyawarah tersebut juga ditetapkanya ketua umum PBVSI periode 2017 – 2020, dan Menetapkan program kerja pengurus provinsi PBVSI Papua tahun 2017 serta terpenuhinya segala sesuatu mengenai laporan pertanggungjawaban pengurus PBVSI, baik laporan kerja maupun laporan keuangan.

“Saya mengharapkan ke depan kepada seluruh pengurus PBVSI provinsi Papua agar lebih semangat dan bermotivasi tinggi untuk meningkatkan kinerja pengurusan pengprov PBVSI baik di tingkat kab, kota maupun provinsi Papua.” Ungkap Kapolda Papua

Demikian sambutan atau amanat Kapolda Papua pada  musyawarah PBVSI provinsi Papua, dan ditandai dengan ketok palu oleh ketua umum pengurus PBVSI provinsi Papua Irjen Pol Drs paulus Waterpauw.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password