Polres Puncak Jaya Gelar Razia Jelang PSU

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Puncak Jaya – Polres Puncak Jaya Kembali melaksanakan Razia Gabungan Bersama Brimob dan Kodim 1714/Puncak jaya dalam Rangka memelihara Keamanan Dan Ketertiban Di Kabupaten Puncak Jaya Menjelang Pemilihan Suara Ulang, Sabtu (08-04-2017).

Personel Polres Puncak Jaya bersama Brimob dan Kodim 1714/PJ melaksanakan apel gabungan yang kemudian dilanjutkan dengan Razia gabungan guna mengantisipasi dan meminimalisir Potensi Konflik serta mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di wilayah Kabupaten Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Hotman Hutabarat dalam arahanya menyampaikan bahwa kesiapan anggota untuk melaksanakan PSU agar dipersipkan fisik maupun mental.

Kapolres juga memberi himbauan kamtibmas kepada setiap masyarakat yang melintas sekaligus anggota melakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan dari masyarakat.

Dari hasil razia gabungan yang dilakukan di Pertigaan Pasar kotabaru (depan perumahan DPR), Perempatan Pos Kompas dan pertigaan Pasar kotalama Mulia kali ini berhasil mengamankan puluhan ketapel dan beberapa besi serta juga puluhan senjata tajam jenis sangkur.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                   : Umi Fadilah

Publish                 : Fajar Surya irianto

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password