Bersama Masyarakat Kapolsek Boggo Basmi Narkoba Dan Miras

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Sarmi – Di Balai Kampung Anus 1 pantai Distrik Bonggo Barat, Kabupaten Sarmi, Berlangsung Kegiatan Pertemuan Warga Kampung Anus Pantai dengan Kapolsek Bonggo Ipda Fransiskus Taborat. (08/04/2017).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Kampung Anus Pantai Bapak Petrus Giay, Bhabinkamtibmas Kampung Anus Bripda Muh. Arafah, Perwakilan Distrik Bonggo Barat Bertus Saba dan 15 Warga Kampung Anus Pantai.

Pertemuan tersebut membahas tentang Sosialisasi Kamtibmas, Dampak Negatif Minuman Keras, Dampak Negatif Narkoba (Ganja), Penggunanan Dana Kampung serta Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017.

“Kami dari pihak kepolisian sektor Bonggo mengajak masyarakat untuk bersama sama dengan aparat kepolisian membasmi narkoba dan miras di distrik Bonggo, hal ini sangat merugikan masa depan generasi muda Bonggo” ujar Kapolsek.

Sementara warga sangat antusias mendengarkan penyampaian Kapolsek dan warga siap membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Bonggo.

Kegiatan ini sekaligus memberikan rasa peduli kepolisian khususnya Polsek Bonggo guna Pelayanan terhadap Masyarakat dan terjalinnya kerja sama yang baik antara polri dan masyarakat.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                   : Umi Fadilah

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password