Berikan Himbauan Kamtibmas, Polsek Kedungbanteng Banyumas Sambangi Tempat Penggergajian Kayu

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat dipenggergajian kayu milik saudara Suyuti di Desa Dawuhan Wetan Kec. Kedungbanteng Kab. Banyumas anggota Babinkamtibmas Polsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Sakirun memberikan Himbauan Kamtibmas kepada pemilik tempat gargajian kayu dan para pakerjanya, Jumat (7/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas BW, S.H mengatakan pada kesempatan tersebut anggota Babinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik tempat penggergajian kayu supaya selektif dan hati-hati dalam menjalankan usahanya

“Anggota kami mengigatkan agar jangan menerima dan membeli kayu yang tidak dilengkapi dokumen resmi supaya tidak terjerat masalah hukum, apa lagi hasil ilegal loging.”, tutur Kapolsek.

Tidak hanya itu, anggota Babinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada para pekerjanya supaya berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaannya untuk menghindari terjadinya kecelakaan pada saat melakukan pekerjaan.

“Kegiatan sambang desa merupakan program Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga anggota Babinkamtibmas bisa menampung informasi dari masyarakat apabila terjadi permasalahan sehingga dapat segera diselesaikan.”, pungkasnya.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password