Antisipasi Gangguan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Banyumas Sambangi Gilingan Padi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Mengingat cuaca akhir -akhir ini yang sering turun hujan memungkinkan masyarakat lengah dengan harta benda yang disimpan dan dimiliki, Kanit Binmas Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Inayati melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Teguh Sukamto melaksnakan sambang ditempat penggilingan padi di Desa Purwodadi Kec. Kembaran Kab. Banyumas, Jumat (7/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum, melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas mengemban fungsi pembinaan di wilayah baik masalah kamtibmas maupun sosial sudah menjadi kewajiban mengingatkan warga masyarakat untuk senantiasa waspada akan tindak pencurian beras yang ada digudang dan tempat lain di sekitar penggilingan padi.

“Dengan senantiasa waspada menjaga kamtibmas di tempat dan wilayah masing-masing akan dapat meminimalisir dan mempersempit ruang gerak orang yang akan berbuat kejahatan.”, ujar Kapolsek.

Dalam sambang tersebut, anggota juga menghimbau agar senantiasa perketat pengawasan dan optimalkan petugas jaga malam, dengan mengecek pintu dan kunci gudang serta melaporkan pada Polisi apa bila ada hal-hal yang mencurigakan.

Penulis : Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password