Semangat Gotong Royong Polsek Sumbang Banyumas Ikuti Kerja Bakti Bangun Rumah Korban Kebakaran

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Sumbang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dipimpin Kapolsek Sumbang AKP Supa’at berserta anggota bersama warga masyarakat Desa Sikapat melaksanakan kerja bakti membangun kembali rumah Bapak Misrun yang telah terbakar pada hari Minggu lalu (2/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Sumbang AKP Supa’at mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di Desa Sikapat Rt 02/03 Kec. Sumbang Kab. Banyumas pada hari Jumat (7/4/17) merupakan wujud dan bentuk kepedulian anggota Polsek Sumbang bersama warga masyarakat untuk saling membantu sesama.

“Suatu bentuk kepedulian Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama gotong royong royong membantu warga yang sedang mengalami musibah.”, tutur Kapolsek.

Selain itu, dalam kerja bhakti tersebut Kapolsek Sumbang juga memberikan motivasi terhadap warga dan anggota Polsek Sumbang untuk selalu bekerja sama dan membangun kekompakan dan giat bekerja sehingga pekerjaan yang berat menjadi ringan karena di kerjakan secara bersama sama dengan kerja bakti.

Penulis : Kirlan Humas Polsek Sumbang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password